Senin, 11 Mei 2015

WELCOME

SOLIDTRANSMALANG.COM

SEWA MOBIL Di MALANG

Sewa mobil di malang atau Rental Mobil area Malang kota, Kami Melayani Sewa Mobil di malang dengan Driver, Untuk kebutuhan wisata daerah malang dan sekitarnya, Di tempat Kami menyediakan berbagai jenis Merk Mobil, Antara Lain Xenia All New, Avanza All New, SUSUKI ErtiGa, Nissan Grand Livina, Isuzu Elf, Toyota Hi Ace, Toyota Inova, Honda Jazz, Susuki APV, armada dalam kondisi baru dan prima, terawat dan bersih.
Lokasi Kami Mudah di jangkau Di Kota Malang tepatnya di Jalan Ciliwung 2 No. 43, Dekat dengan fasilitas Hotel, Kuliner, pusat Oleh-oleh Sanan. Sewa mobil di malang tempat  Kami menawarkan harga Murah dibandingkan dengan yang lain coba cek Harga sewa mobil.
Solid TRANS Melayani Tour Bromo, Wisata Batu, Jatim Park, Wisata Pantai Balekambang, Agrowisata batu, Wisata pemandian Songgoriti, Pemandian Selecta, Eco Green, Wisata BNS, Musium Angkot, Air Terjun Coban Rondo, Pemandian Air Hangat Cangar, Pantai selatan Ngliyep, Goa Cina, Sendang biru pulau Sempu, Bajul Mati, Lenggok sono, Kondang merak dll.
Wisata Kuliner Di Malang Juga Beragam, ciri khas kota Malang Dengan Bakso malang , jika anda berkunjung Di Kota malang jangan lewatkan bakso Bakarnya, Oleh Khas malang dengan Kripik Tempe yang memilik aneka Rasa. Pokoknya anda yang berkeinginan berlibur bersama keluarga kami akan memberi Penawaran Jasa Rental Mobil murahdengan pemandu driver yang berpengalaman di wilayah malang.
Kami Solid Trans sewa mobil di malang Menyediakan Jasa Rental mobil dengan Beberapa paket pilihan mulai Paket 12 Jam, 18Jam(full Day) dan 24 Jam, kami menyediakkan harga rental mobil di malang sesuai kebutuhan anda. Silahkan Rencanakan Liburan keluarga Anda Jauh Hari Sebelum Kehabisan stock Armada, Pemesanan Maksimal di Tempat Kami 1 sd 2 Hari Sebelum Keberangkatan, Kecuali Hari Libur sebaiknya pemesanan lebih Awal, mengenai dan Harga sewa mobil di malang untuk Musim Liburan akan di kenakkan Tarif Khusus Liburan atau bertepatan dengan Liburan lebaran. Rencanakan Liburan keluarga anda kami akan dengan senang hati membantu dan mengantar ke tempat tujuan wisata liburan Anda.
Rental Mobil Ingat SolidTRANS
Solusi Transportasi Keuarga Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar