Minggu, 10 Mei 2015

PERSYARATAN SEWA

PERSYARATAN SEWA MOBIL

Persyaratan sewa mobil Di Malang

Salah satu faktor penunjang untuk bepergian atau liburan adalah transportasi. Transportasi yang paling banyak diminati oleh sebagian orang adalah transportasi motor. Mengapa? Karena menggunakan motor biasanya lebih cepat sampai di kota tujuan. Namun, bagaimana jika yang akan melakukan perjalanan lebih dari dua orang? Tentunya tidak bisa kan menggunakan motor? Adakah alternatif transportasi lainnya? Iya, dengan roda empat atau mobil, bagi anda yang kebutuhan mobil hanya untuk kebutuhan berpergian dengan keluarga tidak ada salahnya anda memerlukan mobil sewa atau rental mobil untuk memenuhi kebutuhan itu semua, mengapa harus rental ?  Dengan rental mobil tentunya perjalanan akan lebih aman, nyaman apalagi untuk perjalanan jauh, dengan sewa mobil di sertai driver anda bisa santai dan meninikmati perjalanan anda dengan santai dan ceria. Selanjutnya pIlihan kepada anda sewa mobil dengan Sopir atau tanpa sopir (lepas Kunci). Untuk Menyewa mobil dengan Lepas Kunci memiliki persyaratan Khusus. Untuk Persyaratan Sewa mobil ini sebagai pegangan atau jaminan bahwa Anda Benar-benar beriktikat baik dan sewa mobil di gunakan untuk Kepentingan sendiri atau keluarga. Adapun
Persyaratan Sewa mobil adalah Sbb :
  • Foto copy KTP suami atau istri.
  • Bagi yang belum berkeluarga, Anda dapat menggunakan foto copy KTP pribadi atau orang tua Anda. Hal ini bertujuan untuk mengetahui identitas dari penyewa tersebut benar atau tidak.
  • Foto copy Kartu Keluarga (KK) dan Asli (di tunjukkan). Dokumen ini bertujuan untuk mengetahui apakah benar penyewa tersebut terdaftar dan bertempat tinggal di lokasi tersebut.
  • Foto copy SIM pengemudi. Dokumen ini sebagai penjamin bahwa yang mengendarai mobil sewaan tersebut adalah orang yang memang benar bisa dan menguasai dalam mengendarai mobil. Hal ini juga untuk menghindari kecelakaan akibat pengemudi yang kurang menguasai dalam mengendarai mobil.
  • Foto copy surat tanda bukti kepemilikan rumah atau tempat tinggal dan bersedia untuk disurvey. Dokumen ini sebagai jaminan jika terjadi sesuatu hal (misal dicuri atau lainnya) pada mobil penyedia rental mobil SolidTRAN. Selain itu, survey rumah bertujuan untuk memastikan apakah benar dokumen tersebut dengan faktanya.
  • Foto copy PBB dan NPWP. Dokumen ini juga menjadi bukti bahwa penyewa tidak melalaikan tugas dan tanggung jawabnya untuk menaati aturan pemerintah. Ini juga dapat menjadi pertimbangan penyedia.
  • Pas foto dari penyewa/pengemudi. Ini menjadi pelengkap dokumen yang diperlukan oleh penyedia rental mobil. Pastikan untuk melengkapi beberapa dokumen di atas agar proses untuk menyewa mobil dapat berjalan dengan lancar. Sebaiknya pemesanan sewa mobil untuk sewa mobil lepas kunci bisa booking 7 hari sebelumnya dan akan kami Proses maximal untuk persetujuan 2 hari sebelum dari jadwal pesanan. Jika Persyaratan sewa untuk Sewa mobil Lepas Kunci tidak bisa terpenuhi, Anda Kami sarankan untuk Menggunakan Jasa Sopir. Untuk Pemesanan Sewa Mobil Dengan Sopir Bisa Anda Lakukkan 1 hari sebelum jadwal pemesanan sewa mobil.
Demikian Persyaratan sewa mobil di SolidTRANS, untuk Info lebih jelasnya silahkan Menghubungi Customer Service kami – 0341-477479|085219162191|085755590911 ( Kontak Person Hendro )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar