Senin, 11 Mei 2015

Profil

Profile

Sewamobilwisatamalang.com merupakan bidang usaha penyewaan mobil di Malang yang berfokus pada jasa sewa mobil murah. Alamat Kami di Jalan Ciliwung II no 43 Malang dekat Hotel IBIS, Armada kami terdiri dari mobil Xenia All New, Avanza All New, Toyota Innova, Suzuki Ertiga dan Isuzu ELF. Semua dalam kondisi Prima, Baru dan Terawat.
Kami melayani wilayah Kota Malang, Batu dan Sekitarnya. Tersedia paket sewa mobil harian, mingguan dan bulanan. Bisa lepas kunci (Dengan Syarat tertentu) ataupun menggunakan supir, Semua sopir kami telah kami latih untuk menangani customer dengan baik, ramah dan profesional.
Walaupun kami menyediakan jasa rental mobil murah, kualitas tetap menjadi perhatian kami. Pada akhirnya kepuasan pelanggan yang akan menentukan kelangsungan bisnis kami. Oleh karena itu kami mohon agar Anda memberi kami kesempatan, silakan mencoba pelayanan kami.
Silahkan Menghubungi Call Center Kami untuk Mendapatkan Informasi yang anda Butuhkan, Kami akan dengan senang hati memberikan informasi yang lengkap sesuai dengan permintaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar